Minggu, 07 Oktober 2012

0 Sikap Wanita Yang Disukai Pria


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Sikap Wanita Yang Disukai Pria | Majalah Siantar - Apakah kamu adalah wanita, gadis, cewek yang masih jomblo ?, ingin punya kekasih tapi tak pernah mendapatkan yang sesuai dengan keinginan hati ?, sudah ke klinik, sudah konsultasi, dan yang paling parah, sudah ke dukun main santet tapi gagal juga ?, ya sudahlah, jangan meratapi nasib anda secara berlebihan, karena pada kesempatan yang berbahagia ini, Majalah Siantar akan berbagi tips bagi kamu yang memang diperuntukkan bagi yang masih jomblo dan ingin cepat-cepat memiliki pasangan hidup, semua itu bisa dengan mudah terjadi, hanya jika kamu punya ilmu atau wawasan mengenai sikap wanita/gadis atau cewek yang disukai lelaki atau pria. Mencoba memahami isi hati pria memang bisa jadi tantangan menarik. Namun, tak jarang juga terasa menjengkelkan, dan bahkan bisa membuat wanita merasa stres dan frustrasi. Tak habis-habisnya wanita melontarkan banyak pertanyaan mengenai pria. Tiru beberapa sikap yang disukai pria sehingga dia jatuh hati kepada wanita. Untuk lebih mudah memahaminya, dalam artikel ini akan dijelaskan dari sudut pandang pria. 

Cerdas.
Mental seorang pria tidak akan turun hanya karena kecerdasan Anda. Sebaliknya, pria akan senang mempunyai pasangan pintar. Bagi pria, sikap intelektual yang ditunjukkan wanita yang ditemuinya, akan membuat pria tertegun dan tertarik untuk mendekat..

Senyuman.

Senyuman juga menentukan. Ketika gigi putih wanita tampak saat tersenyum, ini bisa membuat dia betul-betul tertarik untuk lebih dekat lagi dengan Anda. Hanya melihat gigi, pria bisa membuat kesimpulan apakah wanita itu pintar merawat dirinya atau tidak.
Keyakinan.
Wanita yang memiliki keyakinan diri tentang arah masa depannya akan lebih menarik pria, ketimbang wanita yang tidak peduli dengan masa depan.

Humoris.
Kebanyakan pria memang mengutamakan penampilan sebelum menyatakan cinta. Tapi, jika wanita yang ditemuinya membuatnya senang dan tertawa, kecantikan bisa menjadi nomor dua dalam prioritasnya.  Dia lebih suka pada wanita humoris. Rasa humor merupakan hal menyenangkan. Wanita humoris tanda kepercayaan diri dan cerdas. Semoga setelah membaca artikel Sikap Wanita Yang Disukai Pria ini dapat membantu kamu yang memang membutuhkan informasi ini, semoga sukses :)

0 komentar:

Posting Komentar